Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Essar Indonesia




PT Essar Indonesia memulai operasi komersialnya pada tahun 1997 dan merupakan produsen Cold Rolled Steel terbesar di Indonesia, dilengkapi dengan teknologi mutakhir, terletak di MM 2100 Industrial Estate,dengan infrastruktur dan fasilitas kelas dunia,terletak 25 Km di jalan raya Jakarta-Cikampek dengan jarak dekat dengan customer dan supplier.

PT Essar Indonesia bergerak di industri baja. Kantor dan pabrik perusahaan berada di kawasan industri di Bekasi.  Produk PT Essar Indonesia di klasifikasikan menjadi 3 kategori, yaitu produk soft, produk hard, dan produk Galvanis.

Produk yang ditawarkan  tersebut di produksi oleh perusahaan, mencakup Cold Rolled, Lembar/koil baja: Soft and Hard Quality (White Plate), Lembar/Koil Baja Galvanis: Kualitas Lunak dan Keras, Essar Truss (atap baja ringan), Essar Deck (lantai baja), Lembar/koil Hot Rolled Steel Pixel.

Saat ini PT Essar Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut

Operator Produksi 
Kualifikasi :
  • Laki -  laki
  • Usia min 18 -  24 Tahun
  • Pendidikan SMK Sederajat
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Disiplin dan pekerja keras
  • Sehat Jasmani dan Rohani

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja PT Essar Indonesia,  silahkan kirimkan berkas lamaran anda via email ke alamat dibawah ini 

PT Esser Indonesia
Bekasi Fajar Industrial Estate Industri 3
 Kav. B1 Jl Sumbawa, Mekarwangi
Cikarang Barat Bekasi 17530

Email  :
febrino@essar.com

Website PT Essar Indonesia 
www.essar.co.id

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Essar Indonesia "