Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Fanah Jaya Maindo


PT Fanah Jaya Maindo adalah satu perusahaan yang bergerak di bidang Telekommunikasi / Transformer Maker / MRO untuk semua pabrik / project retrofit lampu LED dengan produk seperti Lampu LED,Telecommunication,Transformer Maker,Panel Maker,Pabrik MRO,Proyek Lampu retrofit.

PT Fanah Jaya Maindo didirikan pada tahun 1998 oleh Presiden Direktur kami Mr Lim Chin Hon, dengan fokus bisnis utama pada penyediaan bahan kemasan untuk produk Elektronik. Pada tahun 2005, FJM bekerjasama (Joint – Venture ) dengan KVC Industrial Supplies Sdn Bhd (KVC) dari Malaysia dengan tujuan memperluas bisnis listrik ke pembuatan panel & switch board serta peluang bisnis MRO ke pabrik. Selama bertahun-tahun, FJM terus memperluas peluang bisnis pada segmen-segmen industry seperti Industri Telekomunikasi; Industri pembuat Power transformer; Industri Otomotif dan proyek Penerangan Jalan Umum (PJU) LED.

Saat ini PT Fanah Jaya Maindo  membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut

Staff Accounting
Kualifikasi :
  • Wanita
  • Lulusan min SMK Jurusan Akuntansi
  • Mengerti Jurnal Akuntansi
  • Dapat Mengoperasikan Ms. Office dan sistem Accounting
  • Penempatan didaerah Cikarang

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja PT Fanah Jaya Maindo,  silahkan kirimkan berkas lamaran anda via email

PT Fanah Jaya Maindo
Kawasan Industri Delta Silicon 3, Lippo Cikarang
Jl. Pinang Blok F16 No. 11A , Bekasi 17550

PT Fanah Jaya Maindo
www.fanahjaya.com

Email :
hrd.jf@fanahjaya.com

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Fanah Jaya Maindo "