Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Daiki Aluminium Industry



PT Daiki Aluminium Industry Indonesia adalah sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA ) asal Jepang yang bergerak dibidang industri peleburan aluminium. PT Daiki Aluminium Industry Indonesia memproduksi ingot aluminium dengan berbagai spek dan komposisi yang berbeda-beda sesuai spek yang telah ditentukan. PT Daiki Aluminium Industry Indonesia pertama kali beroperasi pada tahun 2010 dan terus berkembang pesat hingga saat ini seiring dengan terus meningkatnya permintaan pasar terhadap Ingot Aluminium. Customers utama PT Daiki Aluminium Industry Indonesia adalah perusahaan-perusahaan besar produsen Otomotif dan komponen-komponennya diantaranya PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT Astra Daihastu Motor, PT Yamaha Parts Motor Manufacturing Indonesia, PT Aisin Indonesia, PT Sinar Alum Sarana dan masih banyak yang lainnya.

Saat ini PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Sedang membuka lowongan pekerjaan yang nantinya akan ditempatkan di pabrik yang terletak di Karawang.

Operator Forklift
Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Usia min 18 -  27 Tahun 
  • Pendidikan minimal SMK Sederajat 
  • Memiliki SIO Forklift dan memiliki pengalaman sebagai operator forklift
  • Bersedia ditempatkan di KARAWANG
  • Bersedia bekerja Shift

Apabila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi loker PT Daiki Aluminium tersebut, silahkan siapkan CV dan berkas lamaran lengkap dalam bentuk PDF, kemudian kirimkan ke alamat email recruitmen BBPLK-Bekasi berikut.

PT Daiki Aluminium Industry Indonesia
Jl. Maligi VIII Lot T-02, Kawasan Industri KIIC,
Desa Margakaya, Kec. Teluk Jambe Barat, Kab. Karawang, Jawa Barat, 41361.

Email :
fani@dik-id.co.id
ristina.cevest@gmail.com


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Daiki Aluminium Industry "