Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia (PGEI)


PT Panasonic Gobel Energy Indonesia (PGEI) merupakan salah satu perusahaan manufactur besar di Indonesia. Berada di bawah nanungan Panasonic Group, perusahaan ini bergerak di bidang produksi Battery / Torch Light / Coin Battery.
Panasonic Group sudah berekspans sejak tahun 1961 dengan pusatnya yaitu Panasonic Corporation yang berada di Osaka, Jepang. Hingga sekarang perusahaan ini mengembangkan sayapnya hingga 80 negara di 6 area regional.

PT Panasonic Gobel Indonesia secara umum merupakan brand elektronik Indonesia ternama yang menjadi pelopor untuk perusahaan-perusahaan lokal pemasok komponen. Beberapa produk yang dihasilkan antara lain, AC, Smart TV, Kulkas, Mesin Cuci, Perangkat Audio, Rice Cooker, Microwave, Air Purifier hingga beragam alat penataan rambut dan perawatan kulit.

Perusahaan ini hadir untuk memenuhi dan terus berinovasi untuk home appliances di kalangan B2C dan system solution di kalangan B2B yang berorientasi pada pasar domestik.

Di Indonesia perusahaan ini tersebar di beberapa area diantaranya, PID-BT di Batam, PGI di Jakarta, PMI di Pasar Rebo, Jakarta Timur, PECGI di Cikarang Barat, PESGSID di Jakarta Selatan, dan masih banyak lagi.

Saat ini PT. PGEI sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi l
owongan Kerja terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut

Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Pria/wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Tinggi Badan minimal 154 cm
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak Buta Warna
  • Bersedia ditempatkan di daerah Cibitung, Bekasi

Apabila anda berminat dan memenuhi Kualifikasi lowongan kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia, silakan kirimkan berkas lamaran via Pos atau email

PT Panasonic Gobel Energy Indonesia
Kawasan Industri Gobel Cibitung
Jl. Teuku Umar KM 44
Cikarang Barat, Bekasi

Email :
pecgi.recruitment@id.panasonic.com

Subjek:
Nama_Operator Produksi

1 komentar untuk "Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia (PGEI) "