Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Dharma Kyungshin Indonesia

 


PT Dharma Kyungshin Indonesia Merupakan Joint Venture baru antara Dharma Group dan Kyungshin Corporation. Merupakan manufakturing untuk Perkabelan otomotive (Otomotive Wiring Harness Manufacturer).

Dharma Group adalah salah satu group perusahaan yang merupakan anak perusahaan dari TRIPUTRA GROUP. PT. Dharma Polimetal sebagai Holding Company Dharma Group yang berdiri sejak Maret 1989 memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang usaha komponen otomotif untuk sepeda motor dan mobil seperti : Frame Parts, Muffler, Wheel Rim, Fastener, Plastic Parts, Electrical Distribution System & Cable Control, Special Precision Cutting Tools, dan Precision Machining Component. Dharma Group Senantiasa mengutamakan kepuasan customer dengan memberikan kualitas produk yang terbaik, harga dan pengiriman sesuai harapan customer dengan motto Excellence Through People and Process.

Saat ini  PT Dharma Kyungshin Indonesia membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi sebagai berikut

1. Operator Produksi
2. Operator QC/QA

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Wanita
  • Usia 19-26 Tahun
  • Pendidikan SMA/K Sederajat
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang wiringharness
  • Diutamakan domisili Cirebon (Penempatan Cirebon)

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja PT Dharma Kyungshin Indonesia silahkan kirimkan berkas lamaran anda via form recruitment

PT Dharma Kyungshin Indonesia
Jl. Wadas, Gombang, Kec. Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45154

Lamar Kerja PT Dharma Kyungshin Indonesia

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Dharma Kyungshin Indonesia"